Diduga Terlibat Cekcok, Suami Bakar Istri dan 2 Anak

- Minggu, 02 Juli 2023 15:25 WIB
Diduga Terlibat Cekcok, Suami Bakar Istri dan 2 Anak
Internet
Ilustrasi

bulat.co.id -Jatim | Perbuatan suami yang satu ini tak patut ditiru. Pasalnya, pria berinisial US (48), warga Cakung, Jakarta Timur ini, nekat membakar istri dan dua anaknya. Usia membakar istri dan anak, US juga menyiramkan bensin ke tubuhnya sendiri dan membakar diri.

Advertisement

Baca Juga:


Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Dhimas Prasetyo, Minggu (2/7/2023), mengatakan, membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Ya, setelah berhasil menyiram bensin dan membakar para korban, tersangka juga menyiram dirinya dengan bensin," kata Dhimas.


Baca Juga :Tipu Tukang Bubur, Kapolsek Cirebon Non Aktif Dipecat



Dalam postingan viral seperti dilihat, Minggu (2/7/2023), sang istri dan kedua anaknya sudah dilarikan ke rumah sakit. Sang istri terkulai lemas di ranjang rumah sakit dengan kondisi luka bakar.

Sementara itu, kedua anaknya juga tengah dirawat. Salah seorang anaknya terlihat merintih kesakitan saat diobati pihak rumah sakit.


Dalam postingan tersebut dinarasikan terjadi cekcok antara pelaku dan istrinya. Sesaat kemudian, pelaku menyiramkan bensin ke arah korban dan membakarnya. Api turut menyambar kedua anaknya.

Namun aksi US yang membakar dirinya sendiri dapat digagalkan warga yang kemudian mendobrak rumahnya. Akibatnya, pelaku mengalami 20% luka bakar di tangan, perut hingga selangkangannya sendiri. Sementara itu, istrinya W (38) dan kedua anaknya K dan N mengalami luka bakar 50% karena dibakar pelaku.

Dhimas Prasetyo mengatakan, pelaku US juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. US terancam 12 tahun penjara atas kasus yang ada. " Tindak pidana PKDRT Pasal 44 UU PKDRT dan atau Pasal 187 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara," pungkasnya. (dhan/dtk)

Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru