Tak Kuasa Menahan Nafsu, Pemuda di Mojokerto Perkosa Mayat Siswi SMP Korban Pembunuhan

Redaksi - Rabu, 14 Juni 2023 21:07 WIB
Tak Kuasa Menahan Nafsu, Pemuda di Mojokerto Perkosa Mayat Siswi SMP Korban Pembunuhan
dtc
bulat.co.id -M. Adi, pemuda 19 tahun, nekat memperkosa mayat berinisial AE (15) yang merupakan siswi kelas 3 SMPN 1 Kemlagi, Mojokerto, Jawa Timur.

Adi memerkosa AE dua kali setelah nyawanya dihabisi teman satu kelasnya berinisial AB (15).

Advertisement

Dia mengaku menyetubuhi jasad AE karena dorongan nafsu birahi. Adi sehari-hari bekerja sebagai buruh di pabrik besi dengan penghasilan Rp500 ribu per minggu.

Baca Juga:

"Waktu itu saya terpaksa, Pak. Terpaksa, saya sendiri pingin," kata Adi di Polres Mojokerto Kota, dikutip detikcom, Rabu (14/6/23).

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria mengatakan AB membunuh AE di sawah belakang rumah pelaku di Dusun Kemlagi Kidul, Desa/Kecamatan Kemlagi pada Senin (15/5/23) sekitar pukul 19.00 WIB. AB mencekik gadis asal Desa Mojojajar, Kemlagi itu hingga tewas.

AB lantas membawa jasad korban ke rumah orang tuanya, sekitar 100-150 meter dari lokasi pembunuhan. Dia mengangkut jenazah AE dengan sepeda motor Honda Beat bernopol S 2855 TL yang dibawa korban, ternyata milik pamannya.

"Rumah itu kosong, hanya digunakan orang tua korban untuk memotong dan membersihkan ayam. Karena orang tuanya jualan ayam," kata Wiwit saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru