Terungkap, Ini Identitas 2 Wanita Yang Tewas di Kamar Hotel di Batam

Keduanya Diduga Bunuh Diri
Hendra Mulya - Selasa, 25 April 2023 13:00 WIB
Terungkap, Ini Identitas 2 Wanita Yang Tewas di Kamar Hotel di Batam
Internet
bulat.co.id -Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas dua wanita yang ditemukan tewas di dalam kamar hotel Lovina Inn, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Keduanya adalah RA dan LN, yang merupakan kakak beradik warga Provinsi Jambi.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian mengatakan, saat ini pihaknya tengah menelusuri dan mencari keluarga korban.

Dugaan sementara, lanjut Yudi, kedua korban meninggal akibat bunuh diri. "Dugaan itu berdasarkan temuan di TKP, seperti adanya obat-obatan. Untuk korban yang tewas di atas tempat tidur, ditemukan luka sayatan pada tangan dan leher. Begitu juga dengan korban yang tergantung, diduga juga bunuh diri," paparnya, Selasa (25/4/23).

Meski begitu, lanjut Yudi, pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. "Kita mau melakukan visum, cek darah untuk memastikan biar lebih jelas untuk penyebab kematiannya. Sampel darah akan diperiksa di laboratorium forensik di Pekanbaru," sebutnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara dokter forensik, kata Yudi, kedua korban diketahui telah meninggal sekitar 4,5 jam sebelum ditemukan. Pintu kamar hotel kedua korban diketahui dikunci dari dalam.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru