Eko Darmanto, Kepala Kantor DJBC yang Hidup Hedon Jadi Sorotan

- Selasa, 28 Februari 2023 13:00 WIB
Eko Darmanto, Kepala Kantor DJBC yang Hidup Hedon Jadi Sorotan
Istimewa
Kepala Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Eko Darmanto.

bulat.co.id - Masalah hidup hedon para pejabat dan pegawai di Kementerian Keuangan terus mejadi sorotan. Kali ini, nama Eko Darmanto sedang menjadi 'buah bibir' karena memamerkan gaya hidup mewahnya di akun Instagramnya @eko_darmanto_bc.

Advertisement

Baca Juga:

Diketahui, Eko Darmanto menjabat sebagai Kepala Kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sebelum menjabat sebagai Kepala Kantor DJBC Yogyakarta, Eko menjabat sebagai kepala kantor Bea Cukai Purwakarta dan diangkat untuk memimpin DJBC per 25 April 2022 lalu.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Pejabat Yang Memilik Moge, Mulai Dari Menkeu Hingga Pejabat Eselon II

Dari akun Instagram Eko, ia diketahui memiliki beberapa kendaraan mewah, mulai dari motor gede (moge), hingga mobil mewah. Ada pula kendaraan antik dengan harga fantastis.

Dilansir dari Holopis, Selasa (28/2/2023), dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK, kekayaan Eko Darmanto per 15 Februari 2023 tercatat sebesar Rp15,73 miliar, dengan total hutang Rp9,01 miliar. Dengan demikian toal harta kekayaan pegawai Bea Cukai Hedon itu sebesar Rp6,72 miliar.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru