Sri Mulyani Kecam Gaya Hidup Mewah Pejabat Pajak

- Rabu, 22 Februari 2023 23:55 WIB
Sri Mulyani Kecam Gaya Hidup Mewah Pejabat Pajak
Istimewa
Sri Mulyani

bulat.co.id - Staf khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo mengonfirmasi pelaku penganiayaan yang mengendarai Rubicon, Mario Dandy Satrio adalah anak dari pegawai Ditjen Pajak (DJP) Kementerian Keuangan bernama Rafael Alun Trisambodo. Rafael diketahui bertugas sebagai eselon III di Kanwil Jakarta Selatan II.

Advertisement


Sri Mulyani mengecam penganiayaan dan gaya hidup mewah yang ditunjukkan Mario tersebut.
"Kemenkeu mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga jajaran Kemenkeu yang menimbulkan erosi kepercayaan terhadap integritas Kementerian Keuangan dan menciptakan reputasi negatif kepada seluruh jajaran Kemenkeu yang telah dan terus bekerja secara jujur, bersih, dan profesional," cuitnya lewat unggahan di akun instagramnya @smindrawati, Rabu (22/2/2023).

Baca Juga:
Baca Juga: Stok Pupuk Nasional RI Dinilai Aman


Lebih lanjut, Ani, sapaan akrabnya, mengecam tindakan kekerasan yang dilakukan itu. Menurutnya, Kementerian Keuangan akan mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh instansi yang berwenang.

Ia mengaku pihaknya akan mengambil langkah konsisten untuk menjaga integritas seluruh jajaran Kementerian Keuangan. Salah satunya dengan menerapkan tindakan disiplin bagi mereka yang melakukan korupsi dan pelanggaran integritas.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru