PMO Program Kartu Prakerja Buka Lowongan

- Jumat, 30 Desember 2022 15:30 WIB
PMO Program Kartu Prakerja Buka Lowongan
Istimewa
Ilustrasi
bulat.co.id -Bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan, bisa simak informasi berikut ini. Manajemen Pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja tengah membuka lowongan untuk berbagai posisi.

Kartu Prakerja membuka berbagai posisi pekerjaan. Beberapa di antaranya sebagai Data Analytics Specialist, Strategic Planning and Advocacy Project Manager, serta Copy Editor/Writer Staff.

Baca Juga:Cuti Bersama 2023 Ditetapkan 8 Hari

Dilansir dari detikFinance, Jumat (30/12/2022), berikut ini syarat dan beberapa posisi yang sedang dibuka.

1. Data Analytics Specialist

Kualifikasi:
- Memiliki gelar Magister dalam ilmu komputer, statistik, matematika, analitik data atau bidang terkait lainnya dari universitas ternama di Indonesia/Internasional diperlukan.
- Memiliki lebih dari 4 tahun pengalaman kerja penuh waktu dalam Manajemen Proyek dan Analisis Data.
- Memiliki lebih dari 4 tahun pengalaman dalam memeriksa data untuk menemukan pola dan menarik kesimpulan menggunakan berbagai alat termasuk SQL, R, Python, dan Tableau.
- Memiliki keterampilan menulis dan berbicara yang sangat baik dalam bahasa Inggris.
- Memiliki keterampilan komunikasi lisan dan tulisan yang sangat baik serta keterampilan presentasi yang sangat baik dengan kemampuan melakukan presentasi dengan nyaman di depan kelompok besar.
- Dapat menunjukkan kemampuan untuk membangun hubungan kerja yang baik dengan rekan kerja dan pemangku kepentingan di lingkungan yang sensitif.

Tenggat pendaftaran: 23 Januari 2023
Apabila berminat, kirimkan CV, cover letter, dan portofolio dalam bahasa Inggris ke [email protected] dengan subject [APPLICATION]_Your Position_(Your Name).

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru