Diserang Sekelompok OTK, Dua Pelajar SMA di Perbaungan Luka Bacok

Dua Pelajar di Sergai dibacok OTK
- Jumat, 25 November 2022 23:52 WIB
Diserang Sekelompok OTK, Dua Pelajar SMA di Perbaungan Luka Bacok
Foto: Istimewa
Kedua pelajar korban pembacokan dan petugas kepolisian mengamankan jumlah sepeda motor dan pelajar.
bulat.co.id -Dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di kecamatan Perbaungan masing-masing DFS (15) dan MA (17), menjadi korban pembacokan oleh sejumlah orang tak dikenal (OTK), pada Jum'at (25/11/2022) sekitar pukul 12:15 WIB. Aksi kekerasan ini bahkan mengejutkan warga di sekitar lokasi kejadian tepatnya di jalan pantai cermin, kelurahan Batang Terap, kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, akibat aksi kekerasan ini kedua pelajar ini harus dilarikan ke rumah Sakit Umum Sawit Indah Perbaungan yang tak jauh dari lokasi karena mengalami sejumlah luka. DFS (15) siswa kelas 1 sekolah SMAN 1 Perbaungan mengalami luka bacok di bagian lutut kaki sebelah kiri.

Sementara, MA (17) siswa SMK Yayasan Satria Dharma kelas 2 mengalami luka bacok sebanyak 8 kali di bagian tangan 5 kali dan dibagian tangan kiri 3 kali.

Dari keterangan korban MA yang merupakan warga Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai mengatakan, saat itu dia bersama kawan-kawannya sedang nongkrong, tiba-tiba saja sekelompok orang tidak dikenal langsung menyerang mereka dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

"Saya sedang duduk-duduk dengan teman teman, tiba-tiba mereka datang dan langsung nyerang saya. Saya nggak tau dengan mereka dan saya nggak ada masalah dengan mereka," ujar MA saat ditemui awak media ini di rumah sakit Sawit Indah.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru