Gempar, Warga Medan Denai Temukan Mayat Pria di Parit

Mayat pria di dalam parit Medan Denai
- Rabu, 23 November 2022 19:21 WIB
Gempar, Warga Medan Denai Temukan Mayat Pria di Parit
Foto: Istimewa
Korban di temukan warga di parit
bulat.co.id -Sesosok mayat laki-laki berinisal FLT (36) ditemukan tewas, di Parit MUDP samping Gang Paduan, Jalan Menteng Raya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Rabu (23/11/2022).

Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin menerangkan, penemuan mayat tersebut berasal dari laporan masyarakat pada siang tadi. Ia katakan, setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti keterangan (Buket).

"Setelah kami menuju ke TKP, memang benar ada satu jenazah laki-laki yang memakai kaos warna hijau lengan pendek dan celana pendek warna coklat dengan posisi terlentang di parit," ucapnya kepada wartawan.

Baca juga: Mayat Perempuan Dalam Karung Tersangkut di Pinggir Sungai Denai

Setelah melihat mayat itu, Sawingin mengatakan pihaknya langsung menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP terhadap jenazah.

"Tim Inafis Polrestabes melakukan identikasi terhadap tubuh korban dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban (pembunuhan)," ungkap Kapolsek.

Sawangin menambahkan, keluarga mengaku korban mengalami gangguan jiwa. Dimana setiap awal bulan korban dibawa berobat oleh keluarga ke Rumah Sakit Umum Pusat H Adam Malik ke bagian psikiater dan juga mengkonsumsi obat saraf atau penenang.

Untuk itu, dari kesimpulan tersebut dipastikan tak ada unsur pembunuhan atau diduga sakit. Sawangin bilang, keluarga pun tak bersedia untuk melakukan autopsi kepada korban dan tidak akan menuntut secara hukum dikemudian hari atas meninggalnya korban.

"Sekira pukul 15.00 WIB atas permintaan keluarga, jenazah korban dibawa ke rumah keluarga korban dengan mobil dari keluarga," pungkasnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru