Geger... Jasad Pria Sudah Menjadi Tengkorak Pada Bagian Kepala Ditemukan Diareal Persawahan

Jhonson Siahaan - Kamis, 10 Oktober 2024 17:30 WIB
Geger... Jasad Pria Sudah Menjadi Tengkorak Pada Bagian Kepala Ditemukan Diareal Persawahan
Istimewa
Pihak kepolisian dan Tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban di lokasi penemuan jasad korban.


Advertisement

Sambung Jeffri Simamora, pihaknya juga langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan terkait penemuan jasad tersebut. Jeffri Simamora menuturkan, Tim Inafis Polrestabes Medan langsung melakukan identifikasi jasad korban dilokasi penemuan jasad tersebut.

Baca Juga:

"Dari hasil sementara Tim Inafis Polrestabes Medan, tidak ada ditemukan pada tubuh korban tanda-tanda penganiayaan. Jasad korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna proses lanjut," jelasnya.

Saat dilokasi penemuan jasad korban, sambung Jeffri Simamora, diperoleh keterangan dari saksi Ridho (29), petani setempat, warga Lorong Sopoyono, Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, jika Ridho melihat korban berada di warungnya sedang makan seminggu yang lalu dan Ridho sama sekali tidak mengenali korban.

"Pengakuan Ridho, saat itu korban terlihat linglung setelah makan dan korban terlihat berjalan ke arah pematang sawah," beber Jeffri Simamora.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru