Penemuan Mayat di Langsa Bordir Hebohkan Warga

Rahman - Rabu, 25 September 2024 18:00 WIB
Penemuan Mayat di Langsa Bordir Hebohkan Warga
Fatih Rahman
Lokasi TKP penemuan mayat
bulat.co.id -LANGSA I Warga Kota Langsa dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria pemilik usaha Langsa Bordir di ruko miliknya di Gampong (desa) Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu (25/9/24).

Advertisement

Mayat diketahui berna Haitami (53) warga Gampong (desa) Paya Bujok Seulamak.

Baca Juga:

Mayat Haitami pertama kali ditemukan oleh salah seorang karyawannya AF (24) saat akan masuk kerja. Dirinya langsung melapor ke warga lainnya yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Terkait hal tersebut, Geuchik (kades) Paya Bujok Seulamak Muhammad Syarifuddin membenarkan peristiwa tersebut.

"Saya mendapatkan informasi dari warga sekitar pukul 10 pagi tadi, untuk kronologinya diduga mengalami sesak napas dan bisa jadi karena minum obat berlebihan karena beliau rutin meminum obat dari dokter", ungkapnya.

Namun demikian, Haitami (53) sudah lama tidak berdomisili di Gampong Paya Bujok Tunong.

"Bapak Haitami memang benar merupakan warga kami sesuai data penduduk, namun sudah lebih dari 3 tahun tinggal di rukonya yang berlokasi di Gampong Paya Bujok Tunong", tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Haitami memiliki riwayat penyakit jantung dan meminum obat resep dokter secara rutin.

Haitami dibawa ke RSUD Kota Langsa beberapa saat setelah ditemukan. Saat ini diketahui jenazah sudah dibawa ke keluarganya di Gampong Blang Batee Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi sari pihak Kepolisian. Namun lokasi penemuan mayat sudah diamankan dengan garis polisi.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru