Puluhan Pria Diduga Bela Penyeleweng BBM Subsidi Pukuli Wartawan di Depan Polda Sumut

Redaksi - Senin, 23 September 2024 14:30 WIB
Puluhan Pria Diduga Bela Penyeleweng BBM Subsidi Pukuli Wartawan di Depan Polda Sumut
Ist
Wartawan Ditanyain Depan Mapolda Sumut

PENYELEWENGAN BBM DIDUGA JADI MOTIF

Advertisement

Informasi yang dihimpun media dari beberapa sumber, pengeroyokan sekelompok pria kepada beberapa wartawan ini diduga dilatar belakangi akan membawa Mobil Pick Up warna hitam BK 8760 GK yang ditemukan wartawan membawa beberapa ton BBM Bio Solar Subsidi yang seharusnya diperuntukkan kepada Nelayan di Desa Bagan Serdang Pantai Labu Deli Serdang.

Baca Juga:

"Kalau kami dengar pak, pria pria itu datang langsung menuju mobil pick up yang diduga membawa ton-an minyak Solar. Lalu mereka suruh supirnya bawa pick up itu pergi. Sebagian pria lain memukuli orang yang terakhir saya ketahui adalah wartawan. Persis depan Polda Sumut pak," kata sumber yang namanya enggan ditulis, Minggu (22/9/2024) malam.

Sebagaimana dilansir beberapa media, di Dusun III Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang ramai diberitakan adanya dugaan penyelewengan Bio Solar khusus Nelayan di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Nelayan (SPBUN) di daerah itu.

SPBUN PT A***** diprotes pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) setempat dan para nelayan karena diduga acap kali tak memenuhi kebutuhan Bio Solar Nelayan. Bahkan anggota DPRD Sumut H Subandi mengkritisi pengelolaan SPBUN itu.

Belum diperoleh konfirmasi dari pengelola SPBUN PT A**** ini. Media tak mendapatkan tanggapan dari manajemen maupun pekerja pengisian bahan bakar nelayan ini.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru