VIRAL... Warga Keturunan Tionghoa dan Oknum TNI Lakukan Penganiayaan di Jalan Sekip, Medan

Jhonson Siahaan - Kamis, 12 September 2024 18:30 WIB
VIRAL... Warga Keturunan Tionghoa dan Oknum TNI Lakukan Penganiayaan di Jalan Sekip, Medan
Ilustrasi kasus penganiayaan dan pengeroyokan diduga dilakukan oknum TNI dan warga keturunan


Advertisement

Keributan dan penganiayaan itu mengudang pengguna jalan dan warga sekitar, lalu, melintas mobil patroli personil kepolisian dariPolsek Medan Baru untuk menenangkan kedua pihak.

Baca Juga:

Agar tidak semakin ramai, akhirnya personil kepolisian Polsek Medan Baru membawa korban dan oknum TNI itu ke Mapolsek Medan Baru untuk dimintai keterangan soal permasalahan yang ada.

Setibanya di Mapolsek Medan Baru beberapa oknum TNI itu langsung meninggalkan korban. Akibat kejadian tersebut, korban Salfardo Hutabarat mengalami luka-luka penganiayaan. Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, Salfardo Hutabarat pun membuat pengaduan ke Mapolsek Medan Baru.

"Korban, Salfardo Hutabarat sudah membuat laporan di Mapolsek Medan Baru, yang diterima personil piket sesuai dengan Surat Tanda Bukti Laporan, No : LP/B/808/IX/2024/SPKT/POLSEK MEDAN BARU/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Dian Pratama SH, Kamis (12/09/2024).

Jelas Dian Pratama, pihaknya sudah menerima laporan korban dan sedang melakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut. "Kasusnya sedang dalam proses dan sedang lidik," ungkapnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru