Pelaku Penembakan Brutal Pelajar Belum Diungkap ke Publik, Diduga Ada Keterlibatan Oknum Aparat ? 

Yusnar - Minggu, 08 September 2024 13:00 WIB
Pelaku Penembakan Brutal Pelajar Belum Diungkap ke Publik, Diduga Ada Keterlibatan Oknum Aparat ? 
net
Ilustrasi Penembakan.


Advertisement

Terkait perkembangan kasus, Dirga menyebutkan bahwa saat ini ada 4 (empat) orang terduga pelaku telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Informasi tersebut didapatnya dari kuasa hukum.

Baca Juga:

Namun, keluarga korban masih belum menerima banyak informasi dari pihak kepolisian terkait proses penyelidikan, termasuk keterlibatan empat orang tersebut dalam kasus penembakan ini.

"Kami baru tahu kalau ada empat orang yang sudah ditangkap. Satu dari mereka memang sudah diakui oleh saksi diduga sebagai salah satu pelaku, sedangkan tiga lainnya baru saja ditangkap,"papar Dirga.

Mewakili keluarga, Dirga berharap pihak kepolisian, khususnya Polres Serdang Bedagai, Polda Sumut dapat segera menuntaskan kasus penembakan yang menewaskan adik nya tesebut.

Ia juga meminta agar pihak kepolisian bertindak tegas jika nantinya terbukti ada keterlibatan oknum aparat dalam kasus ini.

"Adik kami masih di bawah umur, dan saya berharap polisi bertindak tegas, terutama jika ada oknum aparat yang terlibat dalam kasus ini," jelas nya lirih.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sergai AKP JH. Panjaitan hingga kini tidak bisa dikonfirmasi media ini, Minggu (8/9).




Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru