Listrik Padam Berjam-jam di Sergai Menjadi Keresahan Ditengah-tengah Masyarakat 

Yusnar - Senin, 02 September 2024 23:30 WIB
Listrik Padam Berjam-jam di Sergai Menjadi Keresahan Ditengah-tengah Masyarakat 
Yusnar
ilustrasi listrik padam.
bulat.co.id -SERGAI I Pemadaman listrik berjam-jam menjadi keresahan ditengah-tengah masyarakat dan sangat menggangu kenyamanan masyarakat yang ingin beristirahat.

Advertisement

Hal ini terjadi di wilayah Tanjung Beringin dan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, senin (2/9) dari sekira pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib tak kunjung hidup.

Baca Juga:

Listrik padam ini diduga sempat adanya cuaca buruk hingga hujan.

Tokoh pemuda Kecamatan Teluk Mengkudu, Yudi Ardiansyah kepada wartawan mengatakan hal hal seperti seharusnya tidak terjadi.

PLN seharus nya punya kalkulasi dalam hal insiden kemudian jangan sampai mati lampu berkepanjangan seperti ini hingga menimbulkan keresahan masyarakat.

"Kerugian masyarakat cukup besar dan sangat menggangu masyarakat saat beristirahat. Termasuk juga masyarakat yang mencari makan di malam hari,"ujarnya.

Sementara itu, Manager PLN Sei Rampah Achmad Sodikin saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan dan pihaknya sedang berupaya melakukan pemulihan.

" Ya mohon bersabar ya bang, semua tim sudah kita turunkan ini.

Ini tim lagi di Simpang Bedagai sedang proses pemulihan, karena cuaca petir tadi, sama kondisi malam visual agak lama pelacakan memastikan penyebabnya bang,"katanya


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru