Viral... Polisi Diserang Geng Motor Bulan Juli, Pelaku Tertangkap dalam Hitungan Menit

Jhonson Siahaan - Rabu, 21 Agustus 2024 15:30 WIB
Viral... Polisi Diserang Geng Motor Bulan Juli, Pelaku Tertangkap dalam Hitungan Menit
Jhonson Siahaan
Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba SH MH didampingi Plh Kasi Humas, Iptu Ade Nizar Nasution saat paparkan penangkapan ketiga pelaku di Mapolrestabes Medan.
bulat.co.id -MEDAN | Viral di media sosial (medsos), video pendek memperlihatkan aksi sekelompok geng motor menyerang Tim URC Polrestabes Medan yang menyebabkan satu personil kepolisian Polrestabes Medan mengalami luka bacok.

Advertisement

Namun, peristiwa tersebut bukan kasus baru dan peristiwa tersebut terjadi bulan Juli lalu.

Baca Juga:

Video yang viral di medsos tersebut, personil kepolisian Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap para pelaku hanya dalam hitungan menit.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba SH MH didampingi Plh Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Ade Nizar Nasution, Rabu (21/08/2024) mengatakan, video yang beredar luas di media sosial merupakan video lama, karena terjadi pada Juli lalu.

Dalam kasus tersebut, jelas Jama Kita Purba, ada 3 pelaku yang berasal dari tiga geng motor berbeda dan ketiga pelaku berhasil ditangkap berikut barang bukti senjata tajam.

"Ketiga pelaku berhasil ditangkap hanya dalam hitungan menit pasca kelompok geng motor menyerang personil Polrestabes Medan," kata Jama Kita Purba didampingi Ade Nizar Nasution.

Sambung Jama Kita Purba, peristiwa itu terjadi Juli lalu saat Tim URC Polrestabes Medan mendapat informasi adanya segerombolan geng motor melintas di Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia dan diduga akan melalukan tawuran.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru