Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Ke-121 Kodim 1615/Lombok Timur di Desa Loyok

Andy Liany - Selasa, 20 Agustus 2024 10:36 WIB
Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Ke-121 Kodim 1615/Lombok Timur di Desa Loyok
istimewa
Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Ke-121 Kodim 1615/Lombok Timur di Desa Loyok
bulat.co.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 yang dilaksanakan oleh Kodim 1615/Lombok Timur telah menunjukkan hasil yang signifikan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Berbagai kegiatan pembangunan yang telah dilakukan dalam program ini telah membawa dampak positif yang nyata bagi masyarakat setempat. Selasa (20/08/2024).

Advertisement

Salah satu pencapaian terbaru dari program TMMD ini adalah pembangunan tugu prasasti TMMD Kodim 1615/Lombok Timur yang mulai terlihat di pintu masuk sasaran talud irigasi.

Baca Juga:

Lokasi pembangunan ini berada di Dusun Loyok, Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur.

Pembangunan tugu prasasti ini menjadi simbol penting dari keberhasilan program TMMD dalam memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan infrastruktur di daerah pedesaan. Dengan adanya tugu prasasti ini, diharapkan masyarakat dapat mengenang dan menghargai upaya yang telah dilakukan oleh TNI bersama dengan warga setempat dalam membangun desa mereka.

Program TMMD Ke-121 ini tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam mencapai kemajuan bersama.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru