Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pulau Pramuka, Kondisi Mengenaskan

Redaksi - Minggu, 18 Agustus 2024 14:25 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pulau Pramuka, Kondisi Mengenaskan
Ilustrasi
bulat.co.id - JAKARTA| Mayat pria tanpa identitas ditemukan di perairan Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Korban ditemukan mengenaskan dengan kondisi kepala rusak.

Advertisement

"Korban laki-laki tanpa identitas, jenis kelamin laki-laki. Kepala dalam keadaan rusak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Minggu (18/8/2024).

Baca Juga:

Ade Ary menyebut korban pertama kali ditemukan pada Sabtu (17/8) siang. Saksi yang hendak menjemput penumpang dari Pulau Panggang menuju Pulau Pramuka menemukan korban dalam kondisi terapung.

"Melihat sesosok mayat yang terapung di sekitar TKP. Selanjutnya saksi 1 menghubungi damkar dan kepolisian. Selanjutnya saksi dan mayat tersebut dievakuasi dari lokasi untuk dibawa ke Mako Polres Kepulauan Seribu, Pulau Karya," ujarnya.

Ade Ary mengatakan korban ditemukan dalam kondisi telanjang. Korban juga memiliki tato bergambar pedang di tangannya. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan.

"Korban tidak menggunakan busana (telanjang bulat), tinggi badan kurang lebih 168 cm, berat badan kurang lebih 65 kg. Terdapat tato di tangan sebelah kanan bergambar pedang silang (X) dan tangan sebelah kiri. Selanjutnya korban dibawa ke RS Polri guna visum et repertum," imbuhnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru