Camat di Aceh Singkil Hilang, Tim Gabungan Masih Terus Lakukan Pencarian

Redaksi - Senin, 12 Agustus 2024 19:30 WIB
Camat di Aceh Singkil Hilang, Tim Gabungan Masih Terus Lakukan Pencarian
Ilustrasi
bulat.co.id - ACEH SINGKIL | Camat Pulau Banyak, Aceh Singkil, Muklis, dikabarkan hilang sejak empat hari lalu. Ponsel milik Muklis ditemukan di atas plafon rumahnya.

Kasi Humas Polres Aceh Singkil, Iptu Eska Agustinus Simangunsong mengatakan, berdasarkan keterangan dari istrinya, Tutik, Muklis masih terlihat di rumah pada Jumat (9/8) dinihari. Saat itu, sang istri melihat Muklis yang mengenakan kaus serta celana jeans sedang bermain ponsel di ruang tamu.

Advertisement

"Ketika istrinya bangun jam 06.10 WIB, dia sudah tidak melihat lagi suaminya di dalam rumah," kata Eska kepada wartawan, Senin (12/8/2024).

Baca Juga:

Menurutnya, sang istri kemudian menghubungi seluruh keluarga serta teman-temannya untuk mencari suaminya namun hingga hari ini belum ditemukan. Pihak keluarga disebut menemukan ponsel milik Muklis di atas plafon ruang tamu rumahnya.

Tim gabungan Basarnas, TNI, Polri serta masyarakat setempat juga sudah melakukan pencarian sejak Sabtu (10/8). Mereka menyisir sejumlah lokasi termasuk kebun miliknya di Sangalat Desa Pulau Baguk.

"Sampai sekarang belum ditemukan titik terang. Sementara pencarian sudah dihentikan," jelas Eska dikutip dari detik.

Hingga kini belum diketahui penyebab hilangnya Muklis dan keberadaan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru