Jasad Pria Membusuk Ditemukan Tergantung di Pohon Beringin

Redaksi - Senin, 12 Agustus 2024 15:00 WIB
Jasad Pria Membusuk Ditemukan Tergantung di Pohon Beringin
Ilustrasi
bulat.co.id - AGAM| Mayat seorang pria berinisial N (55) ditemukan tergantung di pohon beringin di Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Banu Hampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar).

Saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk hingga hampir tidak dapat dikenali lagi.

Advertisement

Kasi Humas Polresta Bukittinggi Iptu Marjohan membenarkan informasi penemuan mayat itu. Dia mengatakan, jasad itu pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang sedang beraktivitas di sawah.

Baca Juga:

"Iya ada penemuan jenazah. Jenazah korban ditemukan oleh seorang petani yang sedang beraktivitas di sawahnya. Saat itu saksi mencium aroma tidak sedap. Sementara saat ditelusuri, dia menemukan sesosok mayat yang tergantung di pohon," kata Iptu Marjohan dilansir dari detik, Senin (12/8/2024).

Marjohan menyebut jenazah korban ditemukan tadi malam sekitar pukul 18.10 WIB. Sementara kawasan korban ditemukan tewas tergantung juga berada di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

"Penemuan jenazah itu terjadi tadi malam sekitar pukul 18.10 WIB. Sementara kawasan korban ditemukan juga berada di Pandam Pekuburan Kampung Canai (TPU). Korban ditemukan menggunakan baju kaos oblong warna coklat muda tanpa celana," jelasnya.

"Sedangkan jenazah korban tergantung dengan seutas kabel listrik warna putih sepanjang 6 meter. Jenazah korban juga sudah dievakuasi semalam ke RSAM Bukittinggi," sambungnya.

Marjohan mengatakan, setelah penelusuran lebih lanjut, identitas korban diketahui berinisial N (55). Korban menurutnya juga warga setempat.

"Semalam setelah ditelusuri anggota, identitas korban diketahui berinisial N (55). N juga warga sekitar," tuturnya.

Penyebab kematian korban menurutnya saat ini masih diselidiki Polresta Bukittinggi.

"Saat ini kita juga masih melakukan penyelidikan. Penyelidikan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban," tutupnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru