Sebuah Peristiwa Kebakaran Menghanguskan Empat Bangunan di Jalan Flamboyan Raya Medan Selayang

Redaksi - Jumat, 09 Agustus 2024 19:30 WIB
Sebuah Peristiwa Kebakaran Menghanguskan Empat Bangunan di Jalan Flamboyan Raya Medan Selayang
rel
Kebakaran di Jalan Flamboyan Raya simpang Pemda
bulat.co.id -MEDAN I Empat usaha, termasuk rumah makan, pedagang gas, bengkel sepeda motor, dan toko velg mobil, mengalami musibah kebakaran di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang pada hari Jumat (9/8/24) sore.

Sedikitnya empat unit bangunan terbakar terlihat menyala-nyala dan memunculkan kepulan asap hitam.

Advertisement

Saat ini, petugas pemadam kebakaran masih berusaha menangani kobaran api di lokasi kejadian, dan ribuan warga setempat memadati lokasi untuk memberikan dukungan moral.

Baca Juga:

Di lokasi kejadian, tiga unit kendaraan yang terdiri dari satu mobil, satu sepeda motor, dan satu becak bermotor terbakar dalam kobaran api menyala-nyala.

Beberapa warga yang cemas karena keluarga mereka terperangkap di dalam rumah juga turut hadir dan mencari keberadaan mereka.

Diduga penyebab api bisa menyebar dengan cepat karena salah satu bangunan yang terbakar yakni toko velg mobil yang mudah terbakar. Tidak hanya itu, bengkel sepeda motor juga ikut terbakar akibat menjual bensin eceran.

Selain itu, rumah warga bermarga Bagariang yang merupakan bengkel tambal ban diduga menjadi titik awal kebakaran sebagai mesin pompa minyak terbakar dan nyambar ke mobil.

Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran sekaligus keprihatinan bagi warga sekitar, semoga kejadian ini dapat segera dan dengan cepat diatasi oleh petugas pemadam kebakaran.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru