Kanit Propam Diserang Saat Minum Bandrek di Serdang Bedagai, Pelakunya 3 Orang

Yusnar - Jumat, 09 Agustus 2024 10:53 WIB
Kanit Propam Diserang Saat Minum Bandrek di Serdang Bedagai, Pelakunya 3 Orang
Ilustrasi penyerangan
bulat.co.id -SERGAI | Seorang personil Polres Sergai, yang bertugas sebagai Kanit Propam di Polsek Kotarih, BRIPKA Bardi Darsen dikabarkan diserang tiga orang pria yang tak dikenal (OTK ) saat sedang minum bandrek di depan Mesjid Al Ishlah Dusun V Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumat (09/08/2024) sekira pukul 00.30 Wib dini hari.

Advertisement

Informasi yang diperoleh di lokasi, Kanit Propam Polsek Kotarih Bardi Darsen saat itu sedang duduk sendiri, tiba-tiba datang 3 orang pria yang menyerangnya sehingga terjadi perkelahian.

Baca Juga:

"Tadi Abang itu duduk di situ, tiba - tiba lari ke sini, ada tiga orang yang menyerangnya. Barang-barang kami jadi sasaran, meja dan gelas ini pecah akibat perkelahian yang terjadi "kata narasumber, Dani pedagang roti bakar di sekitar lokasi.

Dani menjelaskan setelah perkelahian yang terjadi singkat itu, ketiganya pun melarikan diri entah kemana."Habis itu yang tiga tadi lari entah kemana, gak tau la kami"bilangnya.

BRIPKA Darsen sendiri, tak berselang lama pun beranjak dari lokasi dijemput seseorang dengan mobil sedan, menuju rumahnya di Desa Bogak Besar.

"Gak tahu ya, kek mana kondisi Abang itu waktu diserang tadi dengan batu, dia melindungi kepalanya, cuma ini dia udah balik ke arah Bogak, tadi dijemput sama kawannya naik mobil sedan", papar Dani.

Sementara itu informasi diperoleh pagi ini, BRIPKA Bardi Darsen mengalami luka di bagian paha kanan, jari tangan dan luka di bagian belakang badan.

Terkait dengan peristiwa ini, Kapolres Sergai AKBP Jhon Hery Rakuta Sitepu dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp pagi ini mengaku belum mendapatkan informasi tersebut.
"Ini masih saya cek ya, pak", jawabnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru