Usai Kritik Walikota Medan Bobby Nasution, 4 Pimpinan Ormas Mahasiswa Medan Di OTT Polisi, Bentuk Pembungkaman ?

Redaksi - Kamis, 08 Agustus 2024 17:00 WIB
Usai Kritik Walikota Medan Bobby Nasution, 4 Pimpinan Ormas Mahasiswa Medan Di OTT Polisi, Bentuk Pembungkaman ?
Mahasiswa tergabung dalam Cipayung plus melakukan aksi demo terkait kepemimpinan walikota Medan Bobby Nasution beberapa waktu lalu, 4 pimpinan ketua demo aksi mahasiswa ditangkap kena ott

bulat.co.id -MEDAN I Setelah mengkritik Wali Kota Medan Bobby Nasution, 4 Pimpinan Organisasi Mahasiswa ditangkap oleh Polisi dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kalangan menilai ini sebagai bentuk pembungkaman ?

Advertisement

Polisi mengkonfirmasi penangkapan empat pimpinan organisasi mahasiswa di Kota Medan terkait dugaan suap ataupun pemerasan terhadap pejabat di wilayah tersebut.

Baca Juga:

Keempat pimpinan organisasi tersebut sebelumnya melayangkan kritik tajam terhadap kinerja Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Bobby Nasution sendiri merupakan bakal calon Gubernur Sumatra Utara, dan menantu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebagai suami dari putri keduanya, Kahiyang.

Keempat pimpinan organisasi yang tergabung dalam Aliansi Cipayung Plus tersebut ditangkap oleh polisi dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kota Medan, Sumatera Utara.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru