Di Medan, 18 Unit Rumah Permanen Dilalap Sijago Merah dan Tiga Unit Rumah Terkena Imbas

Jhonson Siahaan - Selasa, 06 Agustus 2024 21:36 WIB
Di Medan, 18 Unit Rumah Permanen Dilalap Sijago Merah dan Tiga Unit Rumah Terkena Imbas
Jhonson Siahaan
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api di Jalan Yos Sudarso, Lorong Tiga, Lingkungan II, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat.
bulat.co.id -MEDAN | Suasana di Jalan Yos Sudarso, Lorong Tiga, Lingkungan II, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, ramai, Selasa (06/08/2024).

Advertisement

Pasalnya, sebanyak 18 unit rumah permanen, nyaris ludes dan rata dengan tanah dilalap si jago merah. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun, kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Baca Juga:

Informasi yang diperoleh awak media ini, masyarakat yang ada di Jalan Yos Sudarso, Lorong Tiga, Lingkungan II, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, langsung berhamburan dan panik. Tak hanya itu, masyarakat sekitar juga langsung berusaha menyelamatkan barang milik mereka yang bisa diselamatkan.

Sebab, kebakaran yang terjadi di lokasi tersebut dengan cepat merembes ke bangunan lainnya. Pasalnya, rumah masyarakat di lokasi kebakaran sangat rapat sehingga api dengan cepat merembes. Masyarakat sekitar pun langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya agar api tidak mengenai bangunan lainnya.

"Api dengan cepat membesar dan langsung membakar rumah disini. Kebakaran langsung besar karena rumah disini rapat," kata warga sekitar sambil berusaha memadamkan api.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru