Pramuka Medan Go International: Jalin Kerja Sama dengan Negara Tetangga

Redaksi - Sabtu, 03 Agustus 2024 18:00 WIB
Pramuka Medan Go International: Jalin Kerja Sama dengan Negara Tetangga
bulat.co.id -MEDAN I Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Medan telah menjalin kerja sama dengan Pengakap Malaysia Negeri Kedah di bidang organisasi, pendidikan, pelatihan, penelitian, pengembangan, dan pengabdian masyarakat.

Advertisement

Selain itu, kerja sama yang serupa juga terjalin dengan Nakhonsongkhla Scout Club, Phattalung, College of Dramatic Art, Satun Provincial Scout Commiite, Buriram Provincial Scout Club, dan Provinsi Pattani di Thailand.

Baca Juga:

Penandatanganan kesepakatan dilakukan oleh Ketua Kwarcab Medan, Topan Obaja Putra Ginting, dan pimpinan gerakan kepanduan Malaysia dan Thailand di rumah dinas Wali Kota Medan pada hari Jumat, tanggal 2 Agustus.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan beberapa tamu undangan termasuk Konjen Malaysia Shahril Nizam bin Abdul Malek, Konsul Malaysia Amir Azam, Ketua Pengakap Malaysia Prof Dato Dr Mohd Zin, dan Muang Pattanai DO Mr Wansukree Waemana.

Aulia mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Medan memberi sambutan baik untuk kerja sama ini, karena Pramuka, Pengakap, dan Scout memiliki kekuatan dalam membangun generasi masa depan yang unggul.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru