Sepeda Motor 'Laga Kambing' di Jalan Umum Sentang - Bogak Besar, Dua Remaja Tewas 

Yusnar - Sabtu, 20 Juli 2024 15:00 WIB
Sepeda Motor 'Laga Kambing' di Jalan Umum Sentang - Bogak Besar, Dua Remaja Tewas 
Yusnar
Sat Lantas Polres Sergai melakukan olah TKP di Jalan Umum Sentang - Bogak Besar menyebabkan dua remaja meninggal dunia.
bulat.co.id -SERGAI - Dua remaja meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor keduanya mengalami 'laga kambing' di Jalan Umum Desa Sentang - Desa Bogak Besar, persis Jembatan tepatnya di Dusun III Desa Sentang Kec. Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (19/7) sekira pukul 22.00 WIB.

Advertisement

Diketahui tabrakan ini terjadi Sepeda motor Honda Kharisma warna hitam BK 4861 -GO yang dikendarai Akbar (17) mengalami kontra dengan Sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam BK 2464 -JW dikendarai Muhammad Frasetya (17). Kedua korban merupakan warga Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Sergai IPTU Fauzul Arasyi melalui Kanit Gakkum IPDA M. Solehan kepada wartawan menjelaskan kejadian bermula pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2024 sekira pukul 22.00 Wib telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas Sepeda motor kontra Sepeda motor di Jalan Umum Desa Sentang - Desa Bogak Besar, persis jembatan tepatnya di Dusun III Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, saat pengendara Sepeda motor Honda Kharisma warna hitam BK 4861 GO yang dikendarai Akbar (17) warga Dusun III Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu datang dari arah Desa Bogak Besar menuju arah Desa Sentang dan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengambil jalur ke sebelah kanan arah berlawanan dengan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya yaitu pengendara Sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam BK 2464 JW Muhammad Frasetya warga Dusun II Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu yang datang dari arah Desa Sentang menuju arah Desa Bogak Besar sehingga terjadi tabrakan.

"Tabrakan ini terjadi dengan yang bersentuhan bagian roda depan Sepeda motor Honda Kharisma warna hitam menabrak bagian roda depan Sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam hingga kedua pengendara terpental dan jatuh di tengah badan jalan hingga mengalami luka luka tersebut diatas dengan kondisi kritis,"paparnya.

IPDA Solehan menyebutkan, pada saat itu warga yang melintas di jalan tersebut membawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah dan korban meninggal dunia pada saat dalam perjalanan serta dibawa ke Kamar Mayat untuk dilakukan Autopsi mayat.

"Sedangkan 2 (dua) unit Sepeda motor diamankan di Unit Gakkum Sat Lantas Polres Sergai untuk dilakukan proses Penyelidikan lebih lanjut,"pungkasnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru