Geger ! Depan Sekolah SD Negeri, Pengendara Sepeda Tergeletak di Jalan Halat, Sudah Tidak Bernyawa !

Jhonson Siahaan - Jumat, 19 Juli 2024 07:00 WIB
Geger ! Depan Sekolah SD Negeri, Pengendara Sepeda Tergeletak di Jalan Halat, Sudah Tidak Bernyawa !
Johnson Siahaan
Jasad korban, Borkat, yang ditemukan meninggal dunia di simpang Jalan Halat - Jalan Senam, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota, bersama dengan sepeda miliknya
bulat.co.id -MEDAN | Suasana di Jalan Halat, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota, mendadak ramai dan heboh, Kamis (18/07/2024).

Advertisement
Baca Juga:

Pasalnya, seorang pria paruh baya, Borkat (50), warga Tembung, ditemukan tergeletak di pinggir jalan tak jauh dari sekolah dasar.

Informasi yang diperoleh awak media ini, kejadian berawal pada saat Adin melihat Borkat duduk lemas dan bersandar di pinggir jalan.

Selanjutnya, Adin mendatangi korban sambil bertanya kenapa kepada korban. Saat itu juga korban menjawab kalau dirinya sakit lambung.

Tak berapa lama kemudian, warga sekitar, Zainal melihat dan mendatangi kerumunan warga yang berkumpul di simpang Jalan Halat - Jalan Senam, tempat korban ditemukan sudah meninggal.

Zainal pun menghubungi Kepling III, Kelurahan Pasar Merah Barat, Tagor. Mendapat informasi dari warganya, Tagor langsung ke lokasi.

Tiba di lokasi tempat korban ditemukan sudah meninggal dunia, Tagor pun langsung menghubungi personil kepolisian Polsek Medan Kota.

Personil kepolisian Polsek Medan Kota yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Eko Sanjaya SH MH turun ke lokasi bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.

"Dari keterangan saksi, yang juga warga sekitar kalau korban beberapa hari ini sering mangkal di simpang Jalan Halat - Jalan Senam tepatnya didepan SD Negeri, mengendarai sepeda sambil mengumpulkan barang-barang bekas (botot)," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Eko Sanjaya SH MH.

Eko Sanjaya mengatakan, pihaknya juga sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi dan langsung membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan pemeriksaan.

"Penyebab kematian korban masih di lakukan pemeriksaan dan menunggu hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit," ungkapnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru