Mobil Pick Up Angkut BBM Terbakar, Kernet Dilarikan Kerumah Sakit 

Gunawan - Selasa, 02 Juli 2024 22:00 WIB
Mobil Pick Up Angkut BBM Terbakar, Kernet Dilarikan Kerumah Sakit 
Gun
Mobil yang terbakar
bulat.co.id -DELISERDANG I Sebuah mobil pick up yang mengangkut BBM pertalite eceran meledak dan terbakar di Jalan Lintas Lubukpakam - Batu 8, tepatnya di Mangga Satu, Kecamatan Lubukpakam Deliserdang.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (2/7/2024) dan mengakibatkan satu orang kernet mobil mengalami luka bakar di bagian kanan tubuhnya dan kini dirawat di Rumah Sakit Grend Med Lubukpakam.

Advertisement

Korban yang mengalami luka bakar dikenal dengan nama Raja Pratama Bintang dan usianya 18 tahun.

Baca Juga:

Warga Desa Jati Baru, Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deliserdang ini kini dirawat di rumah sakit dan telah dikunjungi oleh keluarganya serta kepala desanya.

Sementara itu, sopir mobil pick up yang belum diketahui identitasnya melarikan diri karena ketakutan saat mobilnya terbakar hingga meledak berulang kali.

Kebakaran mobil tersebut menyebabkan jalan raya menjadi macet total. Hal ini disebabkan oleh mobil yang terbakar dan meledak di tengah jalan, yang menghasilkan kobaran api yang besar.

Warga sekitar tampak panik mendengar ledakan dan beberapa pengendara motor mencoba menerobos dari pinggir kebakaran.

Saat kejadian terjadi, api membakar dengan sangat besar sehingga menjalar hingga ke kabel Telkom disamping kendaraan yang terbakar. Akibatnya, jalan lintas menjadi lumpuh total dan menyebabkan kemacetan yang panjang.

Setelah satu jam berjalan, mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan para petugas turun untuk memadamkan api dengan menyemprotkan air pada seluruh bagian mobil yang terbakar.

Walaupun petugas sempat kewalahan saat disemprotkan air ke api yang berada di dalam jerigen BBM dan menyebabkan menyemburkan api, tetapi dalam waktu tak berapa lama api dapat dipadamkan.

Saat ini, mobil tersebut sudah hangus terbakar dan hanya menyisakan kerangka mobil yang terbakar.Kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian Polresta Deliserdang.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru