Mayat Wanita Ditemukan di Kos-kosan Pati, Polisi Turun Tangan

Redaksi - Minggu, 30 Juni 2024 15:00 WIB
Mayat Wanita Ditemukan di Kos-kosan Pati, Polisi Turun Tangan
Istimewa
bulat.co.id - PATI | Sebuah unggahan penemuan mayat perempuan diduga korban pembunuhan di kos-kosan Pati, ramai di media sosial. Polisi turun tangan melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus.

Unggahan soal mayat wanita yang ditemukan di kos-kosan wilayah itu Pati salah satunya diunggah di grup Facebook Kumpulan Anak Asli Pati. Unggahan itu diposting oleh akun Amelia Bejja 4 jam yang lalu itu dengan menyematkan foto lokasi kos-kosan penemuan mayat perempuan. Terlihat dalam foto itu, lokasi sudah digaris polisi.

Advertisement

"Gene harus dipateni sih (kenapa harus dibunuh)?. Mugo Khusnul Khatimah dan yang membunuh semoga segera ketangkap," tulis akun tersebut, Minggu (30/6/2024).

Baca Juga:

"Pati meneh kasus pembunuhan kos-kosan F," tulisnya pada unggahan yang sama.

Selain di Facebook, juga tersebar di grup WhatsApp. Dijelaskan pula adanya penemuan mayat perempuan di kos-kosan yang diduga korban pembunuhan. Dari foto yang diterima mayat perempuan itu terdapat luka di bagian leher.

Penemuan mayat perempuan itu sekira pukul 23.00 WIB. Sementara korban diketahui berinisial C.

Dimintai konfirmasi Kasi Humas Polresta Pati Ipda Muji Sutrisna membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di kos-kosan tersebut. Polisi tengah mendalami kejadian tersebut.

"Iya benar sampai saat ini Satreskrim mendalami kejadian tersebut, semoga segera terbuka," terang Muji lewat pesan singkat.

"Nanti kalau ada rilisnya kita sampaikan njih," lanjut dia.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru