Pria yang Pamer Kelamin di Kawasan Bambu Runcing Surabaya Ditangkap Polisi

Redaksi - Rabu, 29 Mei 2024 11:34 WIB
Pria yang Pamer Kelamin di Kawasan Bambu Runcing Surabaya Ditangkap Polisi
Istimewa
bulat.co.id - SURABAYA | Polisi mengamankan pria yang pamer alat kelaminnya di kawasan Bambu Runcing Surabaya. Aksi pria yang memamerkan alat vitalnya kepada wanita di tengah keramaian ini sempat viral.

Data yang diperoleh menyebut, kejadian ini terjadi di Taman Bambu Runcing Kota dan Jalan Basuki Rahmat nomor 21 sampai 23 Surabaya. Tepatnya pada Jumat (17/5/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Kala itu, pria yang diketahui berinisial BAE melakukan tindakan asusila. Tepatnya, ketika melihat wanita yang sedang duduk di sekitar TKP.

Baca Juga:

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan, pada saat pelapor, SNH (23) sedang duduk-duduk di kursi pinggir jalan area Taman Bambu Runcing, ia melihat BAE sedang duduk di atas sepeda motor. BAE melihat ke arah SNH dan terlihat tengah memainkan sesuatu di bagian bawah.

"BAE memainkan sesuatu sambil mengeluarkan dan memainkan alat kelaminnya," kata Hendro dalam keterangannya, Rabu (29/5/2024).

SNH dan rekannya pun terkejut. Lalu, ia mengambil ponsel dan merekam perbuatan yang dilakukan oleh BAE.Perlahan, SNH dan rekannya meninggalkan TKP. Namun, ia merasa dirugikan lantaran ada perasaan trauma atas kejadian tersebut. Lalu, ia melaporkan kejadian itu ke polisi.Berdasarkan informasi masyarakat terkait adanya peristiwa asusila ini, polisi langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan memburu keberadaan BAE.

"Kami cek TKP, interogasi saksi-saksi serta melakukan koordinasi dengan beberapa saksi. Setelah mendapatkan bahan dan keterangan, tim melakukan profiling dan mencari keberadaan terduga pelaku," bebernya.

Setelah informasi terkumpul, ditemukan bukti awal yang cukup. Keberadaan pria berusia 33 tahun itu pun dapat diketahui.

Polisi langsung bergegas membekuk BAE. Lalu, diamankan ke Polrestabes Surabaya.Selain mengamankan warga Wonosari Wetan Kecamatan Semampir Surabaya, polisi juga menyita 1 ponsel, 1 jaket warna abu-abu, 1 helm warna ungu, dan kendaraan yang digunakan BAE saat beraksi.

Sebelumnya, dalam video viral yang beredar, tampak pria mengenakan jaket abu-abu berhenti di pinggir jalan. Tak lama ia lalu memamerkan kelaminnya di depan sejumlah perempuan yang tengah duduk-duduk di kawasan area Monumen Bambu Runcing.

Aksi tak senonoh pria tersebut lalu direkam oleh salah satu perempuan yang tengah duduk di Tugu Bambu Runcing itu. Karena tahu direkam, sang pria sempat memalingkan muka. Namun kamera yang merekamnya semakin di fokuskan lebih dekat sehingga terlihat lebih jelas wajah pria tersebut.

"Cek viral di TikTok iki wajahe bapak'e sopo rek. Iki lho gak gelem noleh rene iki lho (Biar viral di TikTok, ini tampang bapaknya siapa rek, Ini lho gak mau melihat ke sini)," demikian suara perempuan perekam video seperti yang dilihat.

"Manuk'e di tok-tokno iki lho. Koyok gede-gedeo ae. Iki nek Bambu Runcing. Bapak'e sopo iki rek manuk'e cilik sok-sok an ditokno (kelaminnya kecil ditampak-tampakkan ini lho. Kayak kelaminnya besar aja. Ini di Tugu Bambu Runcing)," imbuh perempuan perekam tersebut.

Setelah beberapa lama memperlihatkan kelaminnya, si pria tersebut langsung menggeber motornya. Tampak nopol motor tersebut terlihat jelas yakni L 5798 X. Video ini pun lalu diposting salah satu akun media sosial dan viral.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru