Konten Mobil 'Maju Kena Mundur Kena' Zoe Levana Berujung Sanksi Tilang Denda

Redaksi - Kamis, 23 Mei 2024 10:32 WIB
Konten Mobil 'Maju Kena Mundur Kena' Zoe Levana Berujung Sanksi Tilang Denda
Istimewa
Advertisement

"Kami dari Satlantas Polres Metro Jakarta Utara tetap melakukan penindakan terhadap semua pelanggar lalu lintas. Kami tidak melihat si A, si B, si C. Selama itu bersalah, kami akan tindak sesuai prosedur yang berlaku. Kami juga imbau semua pengguna jalan patuhi lalu lintas supaya aman, lancar, dan demi keselamatan semua," ujarnya.

Baca Juga:

Zoe Ngaku Promosikan Transportasi Publik

Saat terjebak di busway, Zoe sempat meminta sopir bus di depannya memajukan busnya. Namun sopir bus mengatakan belum bisa memajukan busnya karena harus menunggu penumpang penuh.

Zoe mengaku dia diminta untuk membuat konten agar masyarakat menaiki transportasi publik.

"Di situ kita ngobrol sama bapak sopirnya. Dia bilang, 'Bu, tolong dong ini diviralkan untuk busway-nya karena akhir-akhir ini kurang ramai seperti biasanya. Kita mau viralkan lagi agar lebih ramai, dan banyak penumpangnya'. Dari situ saya tergerak sebenarnya karena saya lihat sebenarnya busway ini, kendaraan umum ini dinaikin banyak orang dan nggak kalah dengan kendaraan umum luar negeri," jelasnya.

Akhirnya Zoe pun membuat konten video di busway. Namun Zoe mengakui kesalahannya karena di konten yang viral itu tak mempromosikan naik transportasi publik.

"Di situ saya langsung spontan saja bikin videonya. Itu salah saya bikin videonya cuma mengucapkan saya stuck, saya nggak bilang kalau kenapa saya bikin video itu. Makanya saya di sini klarifikasi video itu dibuat karena saya tergerak dengan kendaraan umum di Indonesia di mana mereka itu kurang exposure-nya. Saya ingin mengangkat exposure-nya untuk kendaraan umum," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru