Pemuda di Jaksel Tewas Ditikam saat Ribut di Kafe

Redaksi - Kamis, 07 Maret 2024 12:00 WIB
Pemuda di Jaksel Tewas Ditikam saat Ribut di Kafe
Ilustrasi
bulat.co.id - JAKARTA | Seorang pemuda tewas ditikam saat terjadi keributan di kafe Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (6/3/24) dini hari. Pihak kepolisian mulanya mendapatkan informasi dari petugas RSUD Pasar Minggu soal adanya pria yang diketahui berinisial AM (26) yang tewas dengan luka tusukan ditubuhnya.

Advertisement

"Ditemukan bahwa benar adanya seorang laki-laki mengalami luka tusuk pada tangan kanan dan pinggang kiri dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia," kata David, Kamis (7/3/24).

Baca Juga:

Berdasarkan keterangan rekan korban, sebelum meninggal, korban terlibat perkelahian di sebuah kafe di kawasan Kemang.

Menurut saksi, korban dikeroyok oleh lima pria yang salah satunya membawa senjata tajam.

"Saksi melihat korban dikeroyok lima orang laki-laki yang salah seorangnya bawa sajam," ujarnya.

Saat peristiwa itu, pelaku menusuk korban. Korban pun dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

"Kemudian, saksi mencoba memisahkan dan tidak lama kemudian diketahui korban mengalami luka tusuk. Kemudian saksi membawa korban ke klinik terdekat, RSJC Kemang, namun tidak bisa dan kemudian saksi membawa korban ke RSUD Pasar Minggu," jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Polisi juga sudah mengecek lokasi kejadian dan mengecek CCTV di sana untuk mengetahui duduk perkara masalah tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru