Pria di Lombok Tewas Terlindas

Redaksi - Sabtu, 03 Februari 2024 12:15 WIB
Pria di Lombok Tewas Terlindas
Istimewa
bulat.co.id - LOMBOK | Kecelakaan maut terjadi di simpang tiga Jalan Raya Tanjung Dusun Majalangu, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kecelakaan itu menewaskan pria bernama Zaenudin (45) asal Pagesangan Barat, Kota Mataram.Kasat Lantas Polres Lombok Utara Iptu Bambang Tedy Supriyanto mengatakan kecelakaan maut itu melibatkan pengendara motor dan truk pada Jumat (2/2/24) sekitar pukul 17.20 Wita. Kejadian berawal saat Abdillah (58) dan Zaenudin yang berboncengan dengan Honda Scoopy datang dari arah timur menuju barat (Tanjung ke Kota Mataram).

Advertisement
Saat itu, keduanya hendak menghindari mobil yang terparkir di sebelah kiri jalan saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:
"Waktu mau menghindari mobil malah menyenggol truk dengan nomor polisi DR 8136 AH yang dikendarai oleh Lalu Hairil Anwar (60) asal Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya," ujar Bambang, Sabtu (3/2/24).

Akibatnya Abdillah dan Zaenudin jatuh. Nahas, Zaenudin jatuh ke kolong truk dan kepalanya terlindas hingga menyebabkan tewas di TKP.

"Kejadian ini masih ditangani unit Lakalantas Polres Lombok Utara. Seluruh barang bukti telah diamankan untuk dilakukan proses penanganan lebih lanjut," pungkas Bambang.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru