Begini Ciri-ciri Presiden Pemenang Pilpres 2024

Hadi Iswanto - Jumat, 26 Januari 2024 16:53 WIB
Begini Ciri-ciri Presiden Pemenang Pilpres 2024
Hard Gumay ramal Presiden 2024
bulat.co.id - Hard Gumay meramal ciri-ciri presiden yang akan memenangkan pilpres 2024. Video mengenai ramalan tersebut dibagikan kembali oleh Denny Sumnargo dalam akun TikToknya.Hard Gumay pada tahun 2023 lalu telah menerawang sosok presiden terpilih Indonesia nanti memiliki nama dari tiga suku kata. Selain itu, presiden terpilih mempunyai darah Jawa campuran.

Advertisement
"Mending bahas siapa yang menang di pemilu 2024 dan sosok presidennya seperti apa?" ucap Denny Sumargo membacakan pertanyaan netizen.

Baca Juga:
"Dari nama tiga suku kata, berdarah Jawa tapi Jawanya campur," jawab Hard Gumay.

Pria 34 tahun tersebut juga membeberkan ciri-ciri fisik dari presiden pemenang pilpres 2024 mulai dari tinggi, bentuk tubuh, dan warna kulit.

"Fisiknya lebih kurang 170 cm, gempal, kuning langsat," katanya.

Meski begitu, Hard Gumay menegaskan dalam penerawangannya ada sosok lain yang mungkin terpilih juga. Ciri-ciri lain dari sosok presiden pemenang pilpres 2024 dari segi fisik tegap dan berisi.

Sedangkan ciri-ciri dari sifatnya yakni tegas dan tidak banyak bicara.

"Cuma kali ini gue mau jujur di penglihatan gue ini, gue ngelihat ada dua sosok ini yang muncul," ujar Hard Gumay.

"Tegap, berisi, tegas, nggak banyak bicara," pungkasnya.

Pada kontestasi pilpres 2024 ini terdapat tiga capres yang maju. Capres nomor urut 1, Anies Baswedan dengan cawapres, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Capres-cawapres nomor urut 2 ada, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Capres nomor urut 3 ada Ganjar Pranowo serta cawapresnya, Machfud MD.

Pilpres 2024 dijadwalkan berlangsung pada Rabu tanggal 14 Februari 2024.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru