Akademisi hingga Konten Kreator Berikan Apresiasi kepada Kapolda Sumut

Andy Liany - Minggu, 31 Desember 2023 14:30 WIB
Akademisi hingga Konten Kreator Berikan Apresiasi kepada Kapolda Sumut
Akademisi hingga Konten Kreator Berikan Apresiasi kepada Kapolda Sumut

Dari kalangan Media apresiasi diberikan kepala biro detiksumut.com Baringin Parlindungan Lumban Gaol yang memaparkan Trend pemberitaan Polda Sumut dimana menyebutkan ada 995 berita yang meninjol di 6 bulan terakhir dan Polri mendapat ranking tertinggi dengan level berita terkait Narkoba 139 (31%), produk negara 139 (15%), Kapolres Jajaran Polda Sumut 138 (15%) begal 211, dan kasus lain 104.

Advertisement

"Kinerja yang trend positifnya meningkat dari pengungkapan kasus dan kegiatan Bakti Sosial," kata Baringin.

Baca Juga:

Dia juga menyebut pemberitaan kinerja Polda Sumut yang mempengaruhi Isu Nasional dan kepercayaan Publik diantarnua event Aquabike, penanganan DIANTARANTA Restoratif Justice, ketersediaan Barang Subsidi, pengawasan dan penjagaan ketersediaan bahan bakar minyak menjelang Nataru memberikan aura positif.

Tak kalah menarik diakhir tanggapan ada seorang anak muda konten kreator yang memiliki followers ratusan ribu juga memberikan tanggapan dan apresiasinya.

Dengan gaya khasnya dia berani memberikan kritik dan harapan agar adanyandukungan buat para konten kreator.

"Para konten kreator dapat memberi kontribusi positif dengan saling menciptakan kreatifitas, jangan saling buat konten yang sensitif sehingga timbul kegaduhan," ajak abangda.

Ia menambabkan dengan adanya Gen Z para generasi muda dapat menjadi lini terdepan untuk selalu sebarkan berita baik.

"Kita beri apresiasi Polda Sumut atas capaian kinerja positif dalam menciptakan ruang publik aman dan nyaman," pungkasnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru