Polisi Ini Terima Penghargaan Polwan Terbaik dari PBB

Redaksi - Jumat, 17 November 2023 15:45 WIB
Polisi Ini Terima Penghargaan Polwan Terbaik dari PBB
Istimewa

bulat.co.id -JAKARTA | Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) memberikan penghargaan polwan terbaik kepada Briptu Renita Rismayanti dalam ajang Pekan Polisi PBB tahunan di Markas Besar PBB New York.

Advertisement

Petugas Database Kejahatan dengan Misi Stabilisasi Terintegrasi Multidimensi PBB di Republik Afrika Tengah (MINUSCA), mengaku sangat beruntung dapat menggunakan keterampilan teknologinya untuk meningkatkan keamanan bagi orang-orang di seluruh Republik Afrika Tengah.

"Saya berharap visibilitas yang datang dari memenangkan penghargaan ini akan memperkuat di antara perempuan dan anak perempuan bahwa semua bidang keahlian dalam kepolisian terbuka untuk kita," kata Briptu Renita, dikutip, Jumat (17/11/23).

Briptu Renita berharap, penghargaan ini bisa menjadikan motivasi bagi dirinya untuk terus mengembangkan diri lebih baik lagi untuk memajukan Polri.

Selain itu, ia berharap hal ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan Polri lainnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Award ini tidak akan tercapai tanpa dukungan Kepala Kepolisian RI. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri yang telah mendukung saya dalam misi PBB ini," ujarnya.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru