'Light Up The Dream' Menerangi Hidup Masyarakat Sumenep

Habibi - Jumat, 03 November 2023 18:00 WIB
'Light Up The Dream' Menerangi Hidup Masyarakat Sumenep
bulat.co.id -Di tengah hari yang cerah, di Desa Kacongan, Kecamatan Kota Sumenep, PLN menggelar sebuah acarayang memancarkan cahaya harapan. Program "Light Up The Dream" (LUTD) hadir untuk mewujudkan mimpi dan membangun peradaban baru.

Acara yang berlangsung penuh semangat ini dihadiri oleh Manajer PLN (Persero) UP3 Pamekasan, Feri Asmoro Hermanto, dan Bupati

Advertisement

Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, yang didampingi oleh para pejabat SKPD Sumenep dan FORKOPIMDA. Total 134 warga Sumenep telah menerima manfaat dari program LUTD, yang tersebar di tiga ULP (Unit Layanan Pelanggan) yaitu Ambunten, Kota Sumenep, dan Kangean.

Baca Juga:

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, dengan tulus mengapresiasi upaya besar PLN UP3 Pamekasan untuk menerangi kehidupan masyarakat Sumenep yang kurang beruntung.

"PLNselama ini terus konsisten memberikan sumbangsih besar kepada masyarakat Sumenep yang kurang mampu. I Love You PLN,' ujarnya

dengan rasa terima kasih yang tulus. Jum'at 03 Oktober 2023

Subari, adalah seorang buruh kasar di desa kacongan tersenyum bahagia setelah menerima program "Dengan bantuan ini, saya sudah bisa merasakan terang yang sebelumnya hanya bisamendapatkan listrik dari tetangga. Terima kasih, PLN UP3 Pamekasan, dan Bapak Bupati Fauzi," ucapnya dengan penuh sukacita.

Dengan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumenep, PLN UP3 Pamekasan akan terus menerangi masyarakat Sumenep, baik di daratan maupun kepulauan.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru