Waria di Bekasi Sekap dan Aniaya Korban Kecelakaan hingga Tewas, Motifnya Mengejutkan

Andy Liany - Selasa, 24 Oktober 2023 11:30 WIB
Waria di Bekasi Sekap dan Aniaya Korban Kecelakaan hingga Tewas, Motifnya Mengejutkan
Ilustrasi

bulat.co.id -BEKASI | Waria inisial KP (34) atau yang kerap disapa Ayu Lestari tega menganiaya pemuda berinisial AK (20) yang merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Advertisement

Penganiayaan hingga menewaskan AK ini terjadi di sebuah warung kosong di kawasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:

Namun ada yang menarik dari kasus ini. Pelaku mengaku nekat melakukan aksinya karena teringat dengan seorang mantan tamunya yang mirip dengan korban.

Baca Juga :Kuasa Hukum Pertanyakan Kredibelitas Polres Mabar Atas Beredarnya Foto Telanjang Renol

Meskipun pelaku mencoba membantu korban kecelakaan, namun bukan di bawa ke rumah sakit, korban malah di bawa dan disekap di warung kosong.

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Putu Agum Guntara menjelaskan bahwa pelaku merasa kesal karena wajah korban mirip dengan mantan tamunya.

"Pelaku merasa kesal karena melihat korban yang mirip dengan mantan tamunya. Dia merasa sakit hati karena mantan tamunya tidak membayarnya," kata Putu di Polsek Tambun pada Senin (23/10/23).

Putu menjelaskan bahwa saat itu, pelaku berada dalam keadaan mabuk dan tega memukul wajah korban dua kali dengan tangan kosong. Akibat penganiayaan tersebut, kepala korban membentur tembok warung. Setelah itu, pelaku membiarkan korban di warung kosong tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru