Sosialisasi PON 2024 Minim, Rafriandi: Banyak Masyarakat Sumut Belum Tahu
Padahal, tambahnya, PON 2024 juga butuh promosi dan marketing. Sebab tidak semua bisa menggunakan APBD dan APBN. Namun juga harus melibatkan pihak swasta sebagai sponsor. "Tapi sampai sekarang, apakah sudah ada pihak swasta yang menjadi sponsor?" tanyanya.
Rafriandi menyebutkan hal ini terjadi karena masih lemahnya sosialisasi dari PB PON. Padahal Sumut membidik lima sukses sebagai tuan rumah PON 2024, yakni sukses penyelenggaran, sukses prestasi, sukses ekonomi, sukses laporan keuangan, dan sukses pertanggungjawaban.
Baca Juga:
"Kalau sosialisasi masih kurang, bagaimana mungkin sukses tersebut bisa digapai. Kita harap agar Pj Gubsu melakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing bidang yang ada di PB PON itu. Kalau tidak mampu, lebih baik diganti, karena waktu sudah semakin mendesak," harapnya.