Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Boyolali

Densus 88 Amankan Barang Bukti yang Diduga Berkaitan Teroris
Hendra Mulya - Jumat, 04 Agustus 2023 12:30 WIB
Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Boyolali
internet
Tim Densus 88 menggeledah rumah S, Desa Trayu, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jumat (4/8/2023). Foto: Jarmaji

bulat.co.id -BOYOLALI | Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penggeledahan di rumah S, terduga teroris di Boyolali, berprofesi sebagai penjahit yang telah ditangkap beberapa waktu lalu.

Advertisement

Densus 88 Antiteror tiba di rumah S yang berada di Desa Trayu, Kecamatan Banyudono sekitar pukul 09.15 WIB. Untuk menghalangi warga yang ingin melihat, petugas langsung memasang garis polisi di jalan masuk ke rumah S.

Baca Juga:
Baca Juga :Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sukoharjo Terkait Jaringan Bom Astana Anyar">Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sukoharjo Terkait Jaringan Bom Astana Anyar
Dalam olah TKP ini, tim Densus 88 Antiteror mendapat pengamanan ketat dari petugas Polres Boyolali. Dalam olah TKP dan penggeledahan ini, Densus 88 Antiteror juga bersama tim Inafis dari Polres Boyolali.

Sekitar pukul 09.45 WIB, olah TKP dan penggeledahan di rumah S selesai. Sejumlah barang dibawa petugas dari rumah S.

Petugas kemudian menuju ke sungai di dekat rumah S, berjarak sekitar 300 meter. Petugas mencari barang bukti sepatu dan pelat nomor yang dibuang S.

"Hari ini seperti yang dilihat tadi melakukan penggeledahan di TKP rumah saudara S, yang merupakan salah satu tersangka yang telah diamankan," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan di lokasi, Jumat (4/8/2023).

Dalam penggeledahan tersebut, lanjutnya, petugas mengamankan barang-barang milik S yang diduga ada kaitannya dengan tindak pidana terorisme.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru