Heboh..! Kuburan di Bogor Dipenuhi Lalat

Andy Liany - Jumat, 28 Juli 2023 16:30 WIB
Heboh..! Kuburan di Bogor Dipenuhi Lalat
Kuburan baru di Tanahsareal, Kota Bogor bikin geger lantaran dicurigai berisi jasad bayi. (M Solihin)

bulat.co.id -BOGOR | Warga Sukaresmi, Tanahsareal, Kota Bogor mendadak heboh. Pasalnya, di kawasan itu ditemukan kuburan baru yang dipenuhi lalat. Warga mencurigai kalau kuburan baru itu diduga berisi jasad bayi.


Advertisement
"Jadi kemarin saya dikabari adik saya, berdasarkan laporan warga ada kuburan baru di lahan makam keluarga saya ini, tapi kan nggak ada yang meninggal," kata pemilik makam, Lili, ditemui di lokasi, Jumat (28/7/2023).
Baca Juga :Kronologi ODGJ Dikira Begal Hingga Babak Belur Dimassa di Deliserdang
Penasaran dengan hal itu, Lili mengecek CCTV. Dari pantauan CCTV, dia melihat gerak-gerik seseorang. Lantas dia pun melapor ke pihak polisi.

"Saya cari, lihat CCTV ada kelihatan yang bawa motor Vario itu, terus ya sudah saya laporan ke polisi. Karena apa, nggak mungkin juga juga ngubur binatang sampai segitunya, dia nengok-nengok, dia bolak-balik, itu yang jadi bahan curiga saya," jelas Lili.

"Bukan apa-apa juga. Saya sebagai pemilik lahan kan punya aturan, ini bukan kuburan umum, ini kuburan keluarga ada haknya yang ngubur di sini. Tiba-tiba ada orang luar nggak dikenal main kubur di sini. Itu jadi bahan curiga saya jadinya," sambungnya.
Baca Juga :LBH Medan Desak Polres Langkat Tindak Tegas Galian C Ilegal
Di lokasi, tampak gundukan tanah di sisi kiri area makam keluarga di Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal. Gundukan tanah yang sempat dicurigai kuburan bayi itu terlihat berukuran kecil tanpa diberi tanda batu nisan atau petunjuk lain. Ada aroma tidak sedap yang keluar dari dalam kuburan itu.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru