Cipto Raharjo, Pria Berbobot 200 Kilogram Meninggal Dunia

- Rabu, 19 Juli 2023 21:06 WIB
Cipto Raharjo, Pria Berbobot 200 Kilogram Meninggal Dunia
Internet
Cipto Raharjo, pria berbobot 200 kilogram, dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar tersebut diungkap oleh saudara kandungnya, Ristanto, Rabu (19/7).

bulat.co.id -JAKARTA | Cipto Raharjo, pria berbobot 200 kilogram, dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar tersebut diungkap oleh saudara kandungnya, Ristanto, Rabu (19/7).

Advertisement

Ristanto menyebut, almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Dia juga mengatakan, semenjak Cipto dipindahkan ke RSCM, kondisi yang bersangkutan tak kunjung membaik. Sebab, setelah Cipto menjalani rangkaian pemeriksaan, semua penyakit yang ada pada tubuhnya jadi terdeteksi.

Baca Juga:

Baca Juga :Usut Dugaan TPPU Panji Gumilang, Bareskrim Gandeng PPATK

"Semenjak dipindahkan ke RSCM kondisinya enggak membaik, jadi alatnya banyak, jadi ketahuan semua penyakitnya, ada penyakit jantung, paru-paru, ginjal," kata Ristanto.

Sehari sebelum meninggal dunia, lanjutnya, Cipto juga sempat mengeluh sesak napas dan meminta Ristanto datang ke rumah sakit untuk melihatnya.

"Yang parah itu semalam paru-parunya, napas itu sesak. Sebelum magrib (Cipto) sadar sempat nelepon saya suruh ke sana (rumah sakit)," ungkap Ristanto.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru