Cerita Pengantin yang Gagal Gelar Resepsi Pernikahan Gegara Kampungnya Kebanjiran

Hendra Mulya - Sabtu, 15 Juli 2023 21:43 WIB
Cerita Pengantin yang Gagal Gelar Resepsi Pernikahan Gegara Kampungnya Kebanjiran
Tangkapan layar
bulat.co.id -PADANG | Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Sumatera Barat ternyata banyak menyimpan cerita.

Tak terkecuali bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahannya.

Advertisement

Salah satu memiliki cerita akibat banjir dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Sumatera Barat ini datang dari daerah Sigiran, Kabupaten Agam, Sumatera Barat

Baca Juga:

Dia adalah Irham Aze. Akibat banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan itu, dirinya harus rela membatalkan resepsi pernikahan dirinya.

Baca Juga :Belasan Mayat yang Bergelimpangan Usai Bencana Longsor di Sumbar Dimakamkan

Alasannya, karena kondisi kampung dan jalan yang rusak parah akibat longsor. Dengan pertimbangan itu, kedua belah pihak keluarga sepakat untuk membatalkan acara resepsi pernikahan.

Dari jadwal, seharusnya acara resepsi pernihan tersebut akan dilangsung pada Minggu (16/7/23) di kampung Sigiran, Kenagarian Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

"Assalamualaikum wr.wb. sehubungan dengan adanya musibah longsor yang terjadi di kampung kami, Sigiran dan sekitarnya. Dengan pertimbangan keselamatan dan keamanan kita semua, maka kami sampaikan bahwa resepsi pernikahan/baralek kami Aze & Chika, "DIBATALKAN" Mohon maaf dan Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT," begitu pesan singkat yang dikirimkan Aze pada kawan-kawannya, Sabtu (15/7/23).

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru