Pria di Sergai Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri, Diduga Gegara Tak Diberikan Uang

Yusnar - Sabtu, 15 Juli 2023 16:30 WIB
Pria di Sergai Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri, Diduga Gegara Tak Diberikan Uang
istimewa

Adanya temuan orang gantung diri tersebut, atas laporan warga, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing bersama anggota berangkat cek TKP dan benar menemukan seorang laki-laki dalam kondisi sudah meninggal dunia, dengan kondisi leher terikat tali nilon, diketahui bernama Wahyudi alias Wahyu, dengan berpakaian kaos oblong merah dan celana pendek hijau.

Advertisement

Baca Juga:

Setelah di TKP kemudian korban dievakuasi dan dilakukan VER oleh pihak medis dan selanjutnya dikembalikan kepada pihak keluarga. Terhadap korban tidak perlu dilakukan autopsi sesuai pernyataan pihak keluarga. Dan keluarga dapat memahami bahwa korban meninggal akibat gantung diri.

Baca Juga :Selundupkan Pil Koplo di Celana Dalam, Istri Napi di Lapas Kediri Diamankan Petugas
Berdasarkan hasil lidik bahwa korban memiliki kekurangan, sebab sebelum korban gantung diri ada meminta sejumlah uang kepada keluarganya, namun tidak diberikan karena tidak jelas untuk apa kegunaan uangnya. Kemudian korban pergi meninggalkan rumah. Namun setelah atas pemberitahuan warga di sekitar rumah bahwa Wahyudi ditemukan telah gantung diri pada sebatang pohon mangga disamping rumah Nasir, barulah keluarga mengetahui peristiwa tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru