Soal Dugaan Penganiayaan dan Rambut Dibotak, Polisi Bungkam

Jhonson Siahaan - Minggu, 02 Juli 2023 21:06 WIB
Soal Dugaan Penganiayaan dan Rambut Dibotak, Polisi Bungkam
Jhonson Siahaan

bulat.co.id - Medan | Pasca pengaduan korban, FR (18) dan WI (30), bersama orang tuanya ke Mapolres Pelabuhan Belawan, yang menjadi korban penyekapan, penganiayaan dan rambutnya dibotaki pelaku, Polres Pelabuhan Belawan, belum berikan komentar, Minggu (02/07/2023).

Advertisement

Baca Juga:

Dua kakak beradik ditemani ibunya mendatangi Mapolres Pelabuhan Belawan, melaporkan kejadian yang dialaminya. Sebab, dua kakak beradik itu, FR dan WI, menjadi korban penyekapan dan penganiayaan tetangganya di Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Pisang, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Baca Juga :

Tak hanya disekap dan dianiaya, rambut kedua kakak beradik itu pun dibotaki pelaku yang tak lain tetangganya sendiri. Kedua menjadi korban penyekapan dan penganiayaan tetangganya itu karena kedua kakak beradik tersebut dituduh berselingkuh dengan suami tetangganya. Begitu lepas dari sekapan tetangganya itu, FR bersama WI ditemani ibunya melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Pelabuhan Belawan.

WI kepada awak media mengatakan, rambut mereka digunduli menggunakan gunting dan pisau cukur, sehingga terasa sakit. Terang WI, pelaku berjumlah tiga orang merupakan anak seorang pria inisial S, tiga pelaku lainnya T, I dan M. Jelas WI, mereka juga menuduh keduanya berselingkuh dengan ayah pelaku dan menuduh WI telah menjual adiknya untuk layanan ranjang kepada ayah ketiga pelaku.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru