Dua Mayat Pria Ditemukan Dalam Parit Dekat Asrama Haji Medan, Diduga Korban Tabrak Lari

Redaksi - Jumat, 30 Juni 2023 14:44 WIB
Dua Mayat Pria Ditemukan Dalam Parit Dekat Asrama Haji Medan, Diduga Korban Tabrak Lari
Detik.com
bulat.co.id -Penemuan dua mayat pria yang berada di got atau parit di Jalan AH Nasution, Kota Medan tepatnya dekat Asrama Haji Medan heboh kan warga dan pengendara yang saat itu melintas di kawasan tersebut.

Dua jenazah itu ditemukan dalam kondisi telungkup, tepatnya di parit depan Kantor Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sumut.

Advertisement

Salah satu saksi mata di lokasi, Hasanuddin mengungkapkan, dua mayat pria itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, pagi tadi. Penemuan itu membuat warga geger.

Baca Juga:
Baca Juga :Tahukah Kamu, Ternyata Kota Terkecil di Indonesia Ada di Sumut

"Satu orang pria mengenakan kaus merah dengan celana panjang. Sedangkan seorang lainnya memakai kaus biru putih garis-garis dan celana pendek merah," katanya Jumat (30/6/23).

"Saya kenal keduanya. Mereka ini warga Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Medan Polonia. Keduanya ini biasa kerjanya yang membantu mobil mutar (Pak Ogah) pas di belokan kantor BSIP ini," tambahnya.

Baca Juga :Lima Pelaku Penyelundupan Kayu Mahang Ilegal Ditangkap Polresta Barelang, 84 Ton Barang Bukti Diamankan

Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma mengatakan, polisi mendapatkan informasi penemuan mayat dalam keadaan telungkup pada 06.30 WIB. Kini, mayat itu telah dibawa ke RS Bhayangkara.

"Kemudian kami melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di sekitar lokasi, kami mendapati beberapa bekas terjadinya kecelakaan. Seperti kulit pohon yang terkelupas, serpihan kaca, dan tiang listrik yang bengkok," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru