Polsek Medan Baru Ringkus 4 Begal

Jhonson Siahaan - Senin, 26 Juni 2023 17:35 WIB
Polsek Medan Baru Ringkus 4 Begal
Jhonson
Salah satu tersangka begal yang diamankan personel Polsek Medan Baru


Advertisement

"Pada saat itulah para pelaku langsung mengambil dan melarikan sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 5768 AKQ, HP dan uang Rp 600 ribu," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Harjuna Bangun.

Baca Juga:

Selanjutnya, kata Harjuna, korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Medan Baru, sesuai dengan surat tanda bukti laporan polisi, LP/264/III/2023/SU/Polrestabes Medan/SPKT/Sektor Medan Baru, tanggal 14 Maret 2023.

Baca Juga :Minta Berantas Begal, Ormas Islam Datangi Polres Binjai

Menerima laporan itu, personel Polsek Medan Baru langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan. Dari hasil penyelidikan dan penyidikan, personil Polsek Medan Baru menerima informasi keberadaan pelaku sedang berada di kos-kos ZNZ di Jalan Sei Belutu, Medan. Dengan sigap Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Medan Baru langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan.

Saat dilakukan penggeledahan, personil Polsek Medan Baru menemukan 1 buah parang, pisau sangkur bayonet, kenakel berbentuk kepalan tangan dan pisau pemotong roti dari dalam kamar kos milik teman perempuan pelaku.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru