Razia Gemot dan Begal di Medan, Petugas Gabungan Amankan 40 Sepmor

Jhonson Siahaan - Minggu, 25 Juni 2023 16:38 WIB
Razia Gemot dan Begal di Medan, Petugas Gabungan Amankan 40 Sepmor
Jhonson
Petugas gabungan razia gemot dan begal di Kota Medan, dalam razia ini 40 unit sepedamotor diamankan
bulat.co.id -Polsek Medan Baru, menggelar razia gabungan antispasi genk motor atau Gemot, begal, 3-C dan tindak kriminal lainnya. Razia dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman, Medan yang dilaksanakan sejak Sabtu (24/06/2023) hingga Minggu (25/06/2023) dinihari.

Dari razia itu, petugas gabungan mengamankan puluhan unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan sepeda motor yang memakai knalpot bolong.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi didampingi Kanit Reskrim, AKP Harjuna Bangun mengatakan, razia gabungan ini terdiri dari personil Polsek Medan Baru, personel TNI-AD dan Satpol PP.
Baca Juga :Terkait Setoran Gudang Solar Ilegal, Kebohongan AKBP Achiuruddin Terbongkar
Terang Ginanjar Fitriadi, razia digelar di Jalan Jenderal Sudirman, Medan, karena jalan tersebut merupakan perlintasan dan sering dijadikan konvoi para pemuda yang mengendarai sepeda motor menggunakan knalpot bolong dsn anggota genk motor.

"Dalam razia ini, kita langsung mengamankan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan langsung mencopot knalpot bolong dari sepeda motor yang diamankan," kata Ginanjar Fitriadi.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru