Pria yang Laporkan Perselingkuhan Wakapolres Binjai Dipolisikan, Diduga Sebarkan Informasi Palsu

Redaksi - Rabu, 31 Mei 2023 15:30 WIB
Pria yang Laporkan Perselingkuhan Wakapolres Binjai Dipolisikan, Diduga Sebarkan Informasi Palsu
Istimewa

Sebelumnya, Joni sempat melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya dengan Kompol Agung Basuni ke Propam Polda Sumut. Namun, belakangan laporan itu dicabut oleh Joni. Bahkan Joni sempat membuat video klarifikasi terkait pencabutan laporannya.

Dalam video klarifikasi itu, Joni beralasan bahwa dugaan perselingkuhan itu tidak benar dan hanya kesalahpahaman. Ia juga mengaku akan menuntut pihak-pihak yang terus memviralkan perselingkuhan istrinya itu.

Alamsyah mengaku pernyataan dari Joni tersebut telah membuat kegaduhan di tengah masyarakat. Pasalnya, awalnya Joni mengaku istrinya telah berselingkuh dengan Kompol Agung Basuni.

Namun, selang beberapa waktu, Joni membantah hal itu dan menyebut perselingkuhan yang dilaporkannya ke Propam tidak benar.

"Jelas ia membuat pernyataan telah terjadi perselingkuhan. Namun, ternyata beberapa hari kemudian dirinya membuat lagi pernyataan yang juga lokasinya sama di depan Propam, isi pernyataannya ia menyatakan apa yang sudah ia nyatakan sebelumnya atau apa yang dilaporkan adalah tidak benar dan hanya kesalahpahaman," kata Alamsyah.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru