Tangis Haru Keluarga Iringi Keberangkatan Calhaj Kloter 5 Asal Tanjung Balai dan Medan

Redaksi - Minggu, 28 Mei 2023 19:30 WIB
Tangis Haru Keluarga Iringi Keberangkatan Calhaj Kloter 5 Asal Tanjung Balai dan Medan
Istimewa
Calon haji asal tanjung Balai dan medan berangkat ke Kualanamu

bulat.co.id -Sebanyak 352 Calon Jamaah Haji Indonesia (Calhaj) kloter ke 5 asal Tanjung Balai dan Medan yang memasuki Asrama Haji Medan pada Sabtu (27/5/23) dijadwalkan akan berangkat melalui Embarkasi Medan Bandara Internasional Kuala Namu (KNIA) pukul 10.30 Wib pada Minggu (28/5/23).

Advertisement

Keberangkatan tersebut diiringi isak tangis haru dari keluarga yang sudah menunggu Calhaj dari sejak pagi tadi untuk melepas kepergian para tamu Allah itu. Terlihat para keluarga tersebut melambaikan dan memanggil Calhaj yang sudah menaiki Bus Haji sambil merekam video serta berswafoto.

Baca Juga:

Seperti salah satu dari keluarga jama'ah haji asal Tanjung Balai, Julidar. Dia mengaku sejak pagi tadi bersama keluarganya sudah menunggu suami, adik dan adik iparnya yang akan bertolak dari asrama haji Medan menuju Bandara KNIA hingga langsung terbang ke Madinah.

Julidar menjelaskan, ia bersama anak dan cucunya datang untuk melihat dan melepas kepergian suaminya atas nama Tengku Akhmar, Adik Kandung atas nama Yusnizar serta adik iparnya bernama Mawardi yang merupakan Calon Jama'ah Haji Asal Tanjung Balai yang akan menunaikan rukun islam yang ke 5.


Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru