HBH IWO Sumut Gelar Dialog Interaktif, Hadirkan Kepala Ombudsman dan Calon Wakil Rakyat

Redaksi - Sabtu, 20 Mei 2023 19:00 WIB
HBH IWO Sumut Gelar Dialog Interaktif, Hadirkan Kepala Ombudsman dan Calon Wakil Rakyat
Istimewa
bulat.co.id -Kegiatan Halal bi Halal Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Utara digelar dengan menyajikan Dialog Interaktif bertema Politik dan Pelayanan Publik di Jangqo Kafe Jalan Kiwi Medan, Jumat (19/5/2023).

Ketua PW IWO Sumut Yudhistira dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sengaja menggelar dialog ini untuk menjawab keresahan masyarakat terkait belum maksimalnya pelayanan publik yang dirasakan masyarakat.

Baca Juga:Pengurus PWNU Sumut Dilantik, Gus Yahya Ajak Nahdilyin untuk Berkhidmat

"Tentunya sekaligus mendengar langsung visi misi dari narasumber yang merupakan orang berkompoten di bidangnya, dan mereka rela hadir di tengah-tengah kita meluangkan waktunya," ucap Yudis saat membuka dialog tersebut.

Dipandu jurnalis senior TVRI Setya Pandia, Dialog terbuka tersebut menghadirkan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Drs Abyadi Siregar, Caleg DPRD Sumut dari Partai Nasdem DR Ade Sandrawati Purba, SH, MH dan Calon Anggota DPD RI M. Firman Shah.

Mengawali dialog, Abyadi Siregar memaparkan standar sistem pelayanan publik yang harus dipenuhi instansi pemerintahan di kab/kota di Sumut. Abyadi terus memandu kegiatan ini dengan melibatkan narasumber yang berkompetensi dibidangnya.

"Ini harus di-backup dan terus dilakukan. Mantap," kata Abyadi.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru